Kisah Cinta Paling Romantis dan Mengharukan Yang Pernah Ada

Kisah cinta ini beneran terjadi di dunia nyata, lho. Bukan film! Dijamin setelah baca cerita ini kita bakal terharu atau mungkin nangis Bombay. Penasaran? Ini dia kisah cinta paling romantis dan terharu di dunia.

Tahu film Letters to Juliet? Kisah cinta Bob Humphries (89) dan Bernie Bluett (87) hampir mirip seperti film itu. Pertama kali bertemu, Bob dan Bernie masih remaja dan enggak berhubungan lagi sejak Perang Dunia II. Mereka sudah saling mencintai dari dulu tapi enggak bisa bersatu karena mereka saling hilang kontak.

Karena enggak saling mendengar kabar lagi, Bob menikah dengan cewek lain, begitu pula dengan Bernie. Istri Bob meninggal pada 2012, sedangkan suami Bernie meninggal pada 2002. Dengan kemajuan jaman, anak Bernie mendapati kalau Bob masih hidup. Bernie pun menghampiri Bob dan mereka akhirnya menikah setelah 80 tahun lamanya.

Bernie mengatakan di hari pernikahannya, "Ketika aku bertemu dengannya, aku enggak melihat kakek tua. Aku melihat seorang tentara muda. Kami merasa muda di hati kami."

Pasangan yang saling melengkapi kekurangan fisik, buta dan tuli

Ini dia pasangan yang paling bisa mengerti satu sama lain. Mary dan Stephen Lindoff mempunyai kekurangan fisik yaitu enggak bisa mendengar dan enggak bisa melihat. Stephen menderita tuli dan punya gangguan penglihatan. Mary terlahir tuli dan mulai kehilangan penglihatan pada usia 13 tahun.

Keduanya bertemu di sekolah khusus penyandang cacat di Canada pada usia kecil.  Keduanya terpisahkan karena Mary pindah ke Newfoundland. Tapi, yang namanya jodoh emang enggak lari ke mana. Keduanya bertemu lagi 20 tahun kemudian karena Stephen sengaja mencari Mary di Newfoundland. Aaw...


Pasangan yang lahir dan meninggal bersamaan


Pasangan ini lahir di tanggal yang sama yaitu 31 Desember 1918. Mereka adalah Les Brown Jr. dan Helen. Sejak pertama kali bertemu di SMA, mereka sudah saling menyukai satu sama lain. Awalnya, orangtua Les Brown enggak menyetujui karena Helen bukan berasal dari keluarga terpandang. Tapi, karena cinta yang kuat, keduanya memutuskan menikah setelah lulus SMA.

Sejak menikah, mereka makin mencintai satu sama lain. Bisa dibilang, mereka keluarga bahagia banget. Sampai akhirnya Helen sakit kanker usus dan Les menderita Parkinson. Setelah 75 tahun pernikahan, Helen meninggal dun ia pada 16 Juli 2013. Dan, Les meninggal sehari setelahnya.

http://cewekbanget.id/News-And-Entertainment/Kisah-Cinta-Paling-Romantis-Dan-Mengharukan-Yang-Pernah-Ada
First

1 komentar:


EmoticonEmoticon