Cerpen Cinta Romantis

Berikut ini merupakan kumpulan Cerpen Cinta Romantis terbaru karya para sahabat cerpenmu yang telah diterbitkan, total diketemukan sebanyak 602 cerita pendek untuk kategori ini.
Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 31 January 2017

Hari ini tepat pukul 11 siang. Suasana di kantor tempatku bekerja benar-benar ramai hingga membuatku menghela nafas berat. Aku Nayla Shafira, bekerja sebagai editor di salah satu kantor berita cabang redaksi dan posisiku sebagai kepala editor layout and CG » Baca lanjutan ceritanya...

Helenathan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 January 2017
“Kamu kenapa, Sayang?” pertanyaan Nathan membuat Helen tersadar akan lamunannya. Helen tersenyum manis. “Enggak, kok. Aku gak papa,” “Serius?” tanya Nathan khawatir. “Iyaa,” jawab Helen. Semua murid yang mendengar percakapan mereka hanya bisa memandang iri. Helena Alvarezca, cewek terpopuler » Baca lanjutan ceritanya...

Takdir Indah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 January 2017
Tiga tahun berlalu semakin cepat, saat getaran aneh itu merambat dalam lingkup hati dan jiwaku. Aku bersyukur senantiasa karena tabrakan pagi indah itu, aku menemukan semangat baru yang membakar diriku. Dia. Elang Ardiansyah. Laki-laki yang begitu memukau, ketampanan bak » Baca lanjutan ceritanya...

Tuna Hati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 January 2017
Pagi mengalahkan malam. Mentari menundukkan bulan. Bintang mundur dari tempatnya, terganti dengan kepakan sayap burung yang menari di antara cakrawala. Tirai hijau merekah, terbuka begitu lebar. Membiarkan seberkas cahaya menyusup masuk di balik kaca tebal. Seseorang mendesah di ujung » Baca lanjutan ceritanya...

Nadani (Cinta Beda Usia)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 January 2017
“Jangan ikuti gue!” Bentak Nada pada sosok adik kelasnya yang selalu mengikutinya di sekolah. Dani hanya melempar senyum polos. Dani sangat suka melihat wajah kesal kakak kelasnya yang super jutek menurut anak-anak SMA Penerus Bangsa. Tapi, tidak bagi Dani. » Baca lanjutan ceritanya...

I Found My Love In A Robbery

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 January 2017
Delapan jam. Ya, sudah delapan jam aku menatap layar monitor selebar empat belas inchi. Game online selalu berhasil membuatku lupa waktu. Hooaahh… Aku menguap, cepat-cepat aku menutup mulut dengan tanganku, aku tidak mau gadis di sebelahku merasa terganggu atau » Baca lanjutan ceritanya...

A Place To Make An Happiness

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 January 2017
Leh. Ladakh. India. Dirga menerawang seberapa jauh dia dengan Nessa. Setelah dua tahun mencari perempuan itu akhirnya ada satu tempat yang diyakini bahwa di sana Nessa bersembunyi. Bibirnya tanpa sadar melengkung sedikit membuat senyum. Ada kembang api di hatinya. » Baca lanjutan ceritanya...

Ai no Niwa (Kebun Cinta)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 January 2017
Aku belajar menanam ketika aku masih berumur empat tahun. Aku belajar dari ibuku. Ilmu terakhir yang aku dapat dari beliau adalah menanam dengan cinta. Hingga sekarang, di saat aku berumur 22 tahun, aku bekerja sebagai perawat. Namun, aku masih » Baca lanjutan ceritanya...

Karena Hujan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 January 2017
Hujan turun lagi membasahi langit langit rumahku. Kali ini hujanya deras. Jalanan terlihat sepi. Hanya percikan percikan air yang kini dapat kulihat. Awalnya hujan sangat menyebalkan bagiku. Tidak bisa beraktivitas, main di luar, jalan jalan dan masih banyak lagi » Baca lanjutan ceritanya...

Lentera Terakhir Amira

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 December 2016
Angin yang sedang berhembus kencang pagi itu berhasil membuat amira menggigil hebat. Hari itu ia tak seperti biasanya, ia pergi ke kampus dengan menaiki kendaraan umum. Entah apa

http://cerpenmu.com/category/cerpen-cinta-romantis


EmoticonEmoticon